sinopsis dream high 2 episode 14

22 Mar

sinopsis dream high 2 episode 14

Semua terjadi begitu saja, JB tereliminasi, putus dari Hye Sung dan sekarang, ia harus terbaring di rumah sakit. Bukan hanya itu, ancama engga bisa lagi nge-dance buat hidupnya bertambah suram. Semuanya yang terjadi hanya bisa membuat Hye Sung meneteskan air mata. Satu persatu hak terburuk terjadi pada JB, dan kalau mau mengaitkan semua kejadian itu, engga bisa dielakkan lagi kalau Hye Sung-lah yang patut disalahkan.

Ri-an juga tengah berada di ambang kehancuran. Ibunya yang kini harus ditahan karena menyelundupkan barang-barang dan memalsukannya, berdampak pada pamor keartisan Ri-an. Semua wartawan datang untuk menemui Ri-an, bukan untuk membanggakan karirnya, tapi hanya untuk mengorek kesalahan-kesalahan dari ibunya.

Ri-an berada di posisi menyalahkan Hye Sung. Kalau pada mulanya JB engga memilih Hye Sung, kalau Hye Sung engga menjadi fans fanatic JB, semuanya engga akan bergulir seperti ini.

Pembelaan Yoo Jin terhadap Hye Sung, membuat Ri-an menahan amarahnya. Ini semua bukan kesalahan Hye Sung, cetus Yoo Jin.

Masa-masa kritis sudah terlampui, dan dokter memberikan berita buruk pada Ji Soo, tentang kaki JB yang patah dan dibutuhkan lamanya waktu penyembuhan agar ia bisa kembali pulih. Ji Soo shock, apa yang akan OZ Ent lakukan setelah mengetahui kalau anak asuh kesayangannya ternyata terpuruk dan terbaring engga berdaya di rumah sakit seperti itu?

Ri-an menemani JB. sweet.

Audisi pastinya harus tetap berjalan, meskipun ada atau tanpa adanya JB. Semua konsekuensi itu memang harus JB terima. Engga mungkin audisi harus diundur Cuma lantaran JB sakit. Berharap JB untuk lekas pulih dengan berjalannya audisi adalah dua hal yang berbeda.

Tapi, Yoo Jin, Ri-an dan lainnya juga mendapatkan hantaman yang sama. Apa mereka masih bisa melakukan audisi saat salah satu teman mereka terkena musibah. He. Ri-an juga harus menanggung semua kesalahan ibunya. Sedangkan Yoo Jin, menjadi Super Idol mengharuskannya untuk menyembunyikan identitas keluarganya.

Hye Sung masih belum bisa menerima kenyataan, ia muram di kamarnya dengan menyembunyikan diri di bawah meja belajar. Yoo Jin yang khawatir dengan keadaan Hye Sung, mencari Hye Sung. Mencoba untuk mengembalikan semangat Hye Sung, tapi hal itu sulit. Hye Sung masih terlalu terjebak dalam kesedihannya karena JB.

Selalu berpura-pura hidup dalam keterpurukan, tapi pada kenyataannya kaulah yang menjadi pahlawan. –Yoo Jin, Dream High 2.

Kadang, seseorang lupa dengan keberadaan orang yang penuh perhatian di sampingnya. Kalau orang itu sudah pergi, baru deh yah kerasa kesepiannya. Hareuh🙂

Start by doing things that you can do right now. –Yoo Jin, Dream High 2.

Tapi, ketegaran membuat Ri-an bisa kembali berdiri teguh. Dirinya membuat pernyataan dihadapan banyak wartawan. Tentang kondisi keluarganya, dan dampak dari dibubarkannya HershE.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: