Agen Bola Terbaik Piala Eropa EURO 2012

21 Mei

Agen Bola Terbaik Piala Eropa EURO 2012

Dengan kombinasi keberuntungan dan bermain besar, mereka melakukan apa yang tidak ada klub lain telah berhasil musim ini dan menang melawan yang baru dinobatkan Serie A Juventus Champions. Tak terkalahkan di semua kompetisi, raksasa Turin akhirnya menyerah dalam hal ini, Piala Italia Final, tidak dapat menggagalkan kemajuan yang Napoli Tiga tenor ‘. Itu adalah permainan yang hampir sempurna semuanya dikemas kedua tim telah datang untuk mewakili dalam kampanye dari yang baik muncul dengan kredit besar.

GettyImages
Penggemar Napoli merayakan kemenangan pihak mereka atas Juventus
Pasangan ini memiliki, bersama dengan orang lain seperti Roma, Catania dan Udinese yang luar biasa, akhirnya mengakhiri pandangan stereotip negatif Calcio sebagai membosankan, defensif dan tanggal. Masing-masing tampak memaksakan rencana permainan mereka sendiri pada pertandingan yang, di kali, menjadi pertempuran kemauan. Ia berjuang di antara dua pendekatan yang sangat berbeda sebagai kesamaan di antara mereka yang tampaknya dimulai dan diakhiri dengan fakta bahwa mereka dimanfaatkan kembali tiga saat laga dimulai.

Juventus, karena mereka memiliki di masing-masing dan setiap dari mereka yang 43 pertandingan tak terkalahkan, mendominasi penguasaan bola dan melewati bola dengan tujuan dan niat. Antonio Conte telah sering dipuji karena tekadnya dan etos kerja, baik sebagai pemain dan pelatih, tapi sejak pindah ke bangku fleksibilitas taktis nya ini bisa dibilang senjata sisi tubuhnya ‘terbesar. Dapat beralih formasi pada waktu singkat, ia mengerahkan 3-5-2 sini yang menahan lawan mereka dan menolak mereka ruang. Pemanfaatannya atas Marcelo Estigarribia di sayap kiri benar-benar dibatalkan ancaman Christian Maggio yang salib adalah sumber konstan peluang untuk Napoli.

Itu adalah kelemahan Juve paling mencolok yang muncul ke permukaan namun, tidak adanya yang jelas dari pencetak gol sejati biaya mereka mahal di ketiga akhir. Waktu dan lagi bergerak yang menjanjikan akan datang tiba berhenti di kaki Marco Borriello, pemain jauh di bawah standar yang dibutuhkan jika tim ini adalah untuk melakukan seperti Napoli memiliki istilah ini dan membuat kesan pada Liga Champions. Mirko Vu Suami? tetap merupakan teka-teki yang tidak konsisten dan Alessandro Matri tampaknya telah kehilangan iman para pelatih bersama dengan sentuhan mencetak gol, mengingat dia lalu menemukan jaring pada bulan Februari dan dibuat hanya satu mulai dalam dua bulan terakhir musim ini.

Dengan sepuluh gol dia pencetak gol terkemuka tim dan seseorang yang mampu kembali ganda yang harus ditambahkan musim panas ini jika La Repubblica yang Gianni Mura harus terbukti benar dalam pandangannya bahwa Juventus adalah ‘tim sempurna untuk Eropa. Dia melanjutkan dengan menyebut mereka ‘tim muda yang telah jatuh tempo cepat’ tetapi mereka dapat diampuni untuk melihat orang terkemuka baris untuk Napoli di sini dan bertanya-tanya “bagaimana jika?” Dalam Edinson Cavani, Napoli memiliki pemain yang memiliki semua karakteristik dalam kelimpahan dan penalti untuk membuka keunggulan ditandai gol ke-66 dalam 94 penampilan dan membuat dia pencetak gol terbanyak di musim ini Coppa Italia.

Dua puluh menit kemudian, setelah menghabiskan periode intervensi di bawah tekanan berkelanjutan, Napoli pecah pada serangan balasan merek dagang, Goran Pandev tergelincir bola ke Marek Hamsik yang mengalahkan Marco Storari dengan finishing yang rapi. Juventus benar bisa mempertanyakan mengapa mereka tidak diberi hukuman yang jelas bagi pelanggaran terhadap Claudio Marchisio – yang juga mungkin telah melihat kartu merah untuk Salvatore Aronica – dan keputusan offside salah menilai terhadap Alessandro Del Piero tetapi dengan Ezequiel Lavezzi menang penalti, ketiga bintang menyerang membuat kontribusi kunci untuk kemenangan yang sangat berarti bagi klub dan kota.

Napoli meraih promosi ke Serie A kembali pada tahun 2007 bersama Juventus tapi, tidak seperti sifat stop-start dari sisi Turin, mereka telah membuat kemajuan yang mantap dalam lima tahun sejak itu memuncak dalam hal ini, piala pertama mereka menang dalam beberapa 22 tahun. Namun sementara Juve Scudetto kemenangan dipandang sebagai, untuk parafrase Winston Churchill, hanyalah ‘akhir awal’ dari sebuah periode baru dominasi untuk Bianconeri, sulit untuk mengatakan hal yang sama dari kemenangan ini. Dengan pemasangan spekulasi Cavani dan Lavezzi dengan bergerak pergi, klub cangkir menang juga bisa menandai akhir sebuah era.

Satu pemain kita tampaknya telah pasti melihat yang terakhir adalah kapten Juve Del Piero, klub memanggil waktu pada dibedakan karirnya 19-tahun dan menghormatinya dengan patch peringatan di kaus mereka di sini. Dia menyimpulkan kedua permainan ini dan musim ini dengan sempurna saat ia mengatakan kepada Sky Italia: “Kami belum menempatkan ceri di atas, tetapi kami telah mengambil rumah yang kue dalam hal apapun.” Melihat daftar skuad tanpa dia untuk pertama kalinya sejak 1992 hampir tak terduga tapi dengan judul untuk membela, Klasemen Liga sepak bola dan – berkat promosi Torino mengamankan sebelumnya pada Minggu – kembalinya derby Turin, para pendukung klub tersebut memiliki banyak untuk menduduki pikiran mereka.

Bahkan jika mereka berhasil mempertahankan bintang mereka sendiri, Napoli juga bisa mencuri sekilas mengagumi lawan mereka di final ini, adaptasi dari Juve mungkin bahan yang mencegah tim ini menjadi ancaman nyata untuk klub yang lebih mapan di rumah dan di luar negeri. Seperti Chelsea terbukti di Liga Champions terakhir 16 dasi, mencegah mereka penggerebekan keringanan dan menyerang kembali tiga dengan maksud nyata dan Napoli tidak memiliki rencana B.

CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012

CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012

CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012

Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: